Sport
Jumat, 3 September 2010 - 12:56 WIB

Menang straight set, Djokovic ditunggu Blake

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York–Diwarnai perkelahian yang melibatkan penonton, Novak Djokovic memetik kemenangan straigt set atas  Philipp Petzschner untuk bisa melenggang ke babak ketiga. Di sana dia akan menghadapi wakil tuan rumah, James Blake.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Arthur Ashe Stadium, Jumat (3/9) pagi WIB, Djokovic memetik kemenangan tiga set atas lawannya yang asal Jerman itu. Meski sempat dapat perlawanan sengit, Djokovic bisa mengunci kemenangan di angka  7-5 6-3 dan 7-6 (6).

Advertisement

Pertandingan tersebut sempat dihentikan di game delapan menyusul terjadinya perkelahian di kursi penonton. Kedua petenis berhenti mengayun raket dan menatap ke arah tribun untuk melihat tiga penonton yang diamankan kepolisian New York sebagai buntut kejadian tersebut.

“Ini malam yang panas di New York. Segala hal mungkin saja terjadi,” sahut jurubicara Asosiasi Tenis Amerika Serikat, Chris Widmaier, mengomentari insiden perkelahian tersebut.

Sepanjang keikutsertaan di AS Terbuka capain terburuk Djokovic adalah di babak ketiga ini. Dia menderita kekalahan di final tahun 2007 serta tumbang di semifinal 2008 dan 2009, semuanya di tangan Roger Federer. Kedua petenis bisa kembali saling berhadapan di babak semifinal tahun ini.

Advertisement

Kemenangan atas Petzschner mengantar Djokovic lolos ke babak ketiga, di mana dia akan menghadapi petenis tuan rumah pemegang tiket wildcard, James Blake, yang pada laga lain menundukkan Peter Polansky.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Djokovic
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif