Jumat, 3 September 2010 17:26 WIB Klaten Share :

Klaten gulirkan Tamsil untuk PNS Rp 3,7 miliar

Klaten (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menggulirkan rapelan tambahan penghasilan (Tamsil) untuk PNS senilai total Rp 3,7 miliar.

Pengguliran Tamsil itu untuk meringankan beban kebutuhan PNS menyambut Lebaran. Pasalnya, Pemkab Klaten tahun ini tak menganggarkan tunjangan hari raya (THR) bagi kalangan PNS di wilayah setempat.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (DPPKAD) Klaten, Sartiyasto, Jumat (3/9), mengatakan, Tamsil sudah siap dicairkan melalui bendahara masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Tidak ada THR untuk PNS, tapi ada rapelan Tamsil tiga bulan. Lumayan untuk membantu memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran,” jelasnya saat dijumpai wartawan di Gedung Dewan.

rei

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…