Jumat, 3 September 2010 16:59 WIB News,Info Mudik Share :

Jalur mudik Pantura, Pamanukan jalan terus!

Subang--Kemacetan di Pasar Pamanukan, Subang, sudah tinggal sejarah. Sejak ada fly over Pamanukan, para pemudik lewat Pantura bisa lewat dengan mudah. Wush!

Fly over Pamanukan sudah ada sejak sekitar empat tahun lalu. Jembatan layang ini melompati kawasan pasar dan pusat niaga Panorama, dan simpang empat Pamanukan.

Pantauan detikcom, Jumat (3/9), fly over Pamanukan dalam kondisi baik. Tidak ada masalah ketika melalui kawasan ini. Namun jika tidak lewat fly over, Anda memang akan terjebak angkot mengetem dan keramaian pasar.

“Dulu memang macet sebelum ada fly over, sekarang dijamin enggak lagi,” kata salah seorang petugas Pos Pengamanan Pamanukan Aipda Suranto, saat ditemui detikcom.

Saat detikcom merasakan jembatan layang sepanjang 500 meter tersebut, jembatan terasa lancar memotong sumbu kemacetan di Pamanukan. Mobil bisa dipacu hingga 80 kilometer per jam.

Perjalanan akan berlanjut ke Losarang dan menuju perbatasan Indramayu. Sepanjang jalan anda akan menikmati jalanan mulus tapi tanpa pembatas jalan.
Ada baiknya Anda berhati-hati dengan kendaraan dari arah berlawanan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

dtc/nad

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…