Jumat, 3 September 2010 19:59 WIB News Share :

Boediono buka puasa bareng pimpinan media massa

Jakarta–Setelah berbuka puasa bersama ulama, Wakil Presiden Boediono mengadakan kegiatan serupa bersama para pimpinan media massa.

Acara digelar di Kediaman Dinas Wapres, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/9).

Buka bersama ini diikuti oleh 20-an pemimpin redaksi media cetak dan elektronik. Acara berlangsung di ruang tamu dengan gelaran karpet warna hijau dan merah.

Tampil dengan kemeja batik warna ungu, Wapres menyalami para pimred tersebut, yang sudah berkumpul lebih dahulu di ruangan. Wapres lalu tampak ngobrol sambil duduk bersila dan dikelilingi para undangan.

Sekitar pukul 17.30 WIB, acara dimulai dengan sambutan dari Boediono selaku tuan rumah. Tidak panjang ia berbicara, sekitar 3 menit. Lalu, Ulil Absar Abdala didaulat untuk memberikan ceramah.

“Jadi saya memang sengaja pilih generasi muda, bagaimana generasi muda ini memberi petuah kepada yang tua,” kata Boediono disambut tawa renyah hadirin.


dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…