Jumat, 3 September 2010 14:14 WIB News Share :

BHD
Calon pengganti Kapolri ada dua

Jakarta— Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) mengatakan, Polri segera mengajukan dua nama calon penggantinya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Tentu yang lebih baik dari saya, yang lebih hebat dari saya. Dua nama saja,” kata Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (3/9).

Bambang Hendarso enggan menyebutkan siapa nama calon yang akan diajukan tersebut. Dia juga tidak menyebutkan apa pangkat kedua calon yang akan diajukan tersebut. “Kita lihat nanti saja,” kata dia.

Menurut dia, dua nama itu belum diajukan kepada SBY. Namun, dia tidak menjelaskan kapan nama-nama itu akan diajukan

“Begini, nanti waktunya akan dijelaskan, nanti akan diajukan dari saya. Pokoknya nanti yang mengajukan saya waktunya saya dijelaskan,” kata dia.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Iskandar Hasan yang mengatakan sudah ada tiga nama yang digodok Polri sebagai calon pimpinan.

Lalu beredar tiga nama yang disebut-sebut sebagai calon kuat. Tiga nama itu yakni, Komisaris Jenderal Polisi Nanan Soekarna, Inspektur Jenderal Polisi Imam Soedjarwo, dan Inspektur Jenderal Polisi Timur Pradopo.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…