Soloraya
Jumat, 3 September 2010 - 16:04 WIB

Bantuan mengalir untuk kesembuhan Raihan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Bantuan untuk kesembuhan Raihan Putra Mahardika, anak Balita dua tahun tujuh bulan yang mengalami kelainan genetik dengan kondisi kulit bersisik terus berdatangan.

Setelah Dompet Kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Solo dan dr Khoirul Hadi SpKK pemilik Skin Clinic, Care and Esthetics Be Hati Solo, kini sejumlah dermawan dengan mengatasnamakan pribadi memberikan bantuan kepada Raihan.

Advertisement

Orangtua Raihan, Tri Suwanto warga RT 6/RW XI Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar kepada Espos, Kamis (2/9) mengatakan sampai saat ini bantuan baik moril maupun materi untuk Raihan masih berdatangan. Bahkan belum lama ini, dia mengatakan sejumlah dermawan memberikan bantuan uang untuk kesembuhan Raihan.

“Alhamdulillah setelah dimuat di SOLOPOS bantuan berdatangan. Mereka datang ke rumah untuk memberikan bantuan itu,” katanya.

Tri menuturkan saat ini kondisi Raihan mulai berangsur-angsur membaik setelah mendapatkan bantuan pengobatan dari Dompet Kemanusiaan PMI Cabang Solo yang bekerja sama dengan dr Khoriul Hadi. Kulitnya yang sebelumnya kaku dan sangat bersisik, kini mulai tidak kaku. Kondisi Raihan juga tidak ada masalah.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, Raihan Putra Mahardika, putra pasangan Tri Suwanto, 27 dan Lestari, 26 warga RT 6/RW XI Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar mengalami kelainan genetik sejak lahir. Hampir seluruh kulit tubuh Raihan bersisik. Namun dengan ketelatenan orangtuanya, kondisi Raihan mulai membaik. Kulit pada bagian tangan, kaki dan pipi sudah halus.

isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif