Kamis, 2 September 2010 18:40 WIB Solo Share :

THR Sriwedari luncurkan wahana Monorail

Solo (Espos)–Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari menambah empat wahana baru. Yaitu monorail, UFO, mini outbound dan flying fox. Wahana tersebut baru dapat digunakan pada hari pertama Lebaran.

Pimpinan THR Sriwedari, Putu Sukiada, saat ditemui Espos, Kamis (2/9) menjelaskan, wahana baru tersebut siap di-launching pada liburan Lebaran.  Dari keempat wahana tersebut, yang menjadi wahana unggulan terbaru THR Sriwedari yakni monorail. Monorail yang telah menghabiskan dana Rp 2,5 miliar ini diharap menjadi ikon baru THR setelah wahana plan tower dipensiunkan. “Saya perkirakan ini akan menjadi favorit penjunjung,” kata Putu.

Monorail tersebut akan melaju di rel tunggal yang mengelilingi area THR. Setiap satu putaran dengan panjang lintasan 200-an meter itu setiap pengunjung ditarik tiket Rp 6.000.

m86

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…