Kamis, 2 September 2010 17:24 WIB News Share :

SBY sudah tahu isu skandal asmara Menhub Freddy Numberi

Jakarta — Presiden SBY sudah mendengar isu mengenai skandal asmara salah seorang menterinya, yaitu Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Karena baru bersumber dari surat kabar, maka belum ada tanggapan resmi.

“Tentu kita sudah mendengar soal itu, karena ada di salah satu surat kabar hari ini,” kata Jubir Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (2/9).

Terhadap isu tersebut, menurutnya Presiden SBY belum memberikan arahan apa pun. Karenanya, Julian pun belum ada tanggapan apa pun untuk dia sampaikan.

“Belum ada arahan dari presiden, jadi tidak ada yang bisa saya sampaikan,” ujar Julian.

Sepanjang hari ini, Freddy yang dikabarkan punya skandal asmara dengan wanita berinitial RR itu jadi buruan wartawan. Setibanya di Kantor Presiden, dia langsung saja dicecar dengan pertanyaan tentang isu tersebut, tapi yang bersangkutan menolak menjawabnya.

Karena agenda rapat paripurna ini adalah persiapan mudik lebaran yang jadi tanggung jawab Freddy, wartawan pun berharap ada keterangan dari Freddy usai rapat. Tetapi, ternyata hasil rapat disampaikan oleh Jubir Kepresidenan, sedangkan Freddy bergegas meninggalkan Kantor Presiden.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…