Kamis, 2 September 2010 23:23 WIB Klaten Share :

PPP deklarasikan dukungan kepada SH

Klaten (Espos)--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Klaten, akhirnya menyatakan dukungannya terhadap pasangan peserta Pilkada nomor urut satu, Sunarno-Sri Hartini (SH).

Secara resmi, dukungan itu disampaikan dalam deklarasi di Kantor DPC PPP Klaten, Selasa (31/8) lalu, dihadiri SH, seluruh elemen PPP serta kader partai itu.

Ketua DPC PPP Klaten, Muslim Fadhil, Kamis (2/9), menuturkan, keputusan dukungan terhadap SH merupakan hasil kajian panjang yang dilakukan partainya.

“Keputusan ini sudah mendapat persetujuan dari Majelis Pakar dan Majelis Pertimbangan,” jelasnya kepada Espos di Gedung Dewan.

Dia meyakini, dukungan PPP kepada pasangan yang diusung PDIP, Partai Demokrat dan PKS itu akan membuat posisi SH unggul dibanding rivalnya.

Ditambahkan Wakil Ketua DPC PPP Klaten, M Anwar Agus P, salah satu pertimbangan mendukung SH adalah kepemimpinan Sunarna lima tahun terakhir dinilai cukup berhasil dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Klaten.

Yang tak kalah penting, jelasnya, pada Pilkada 2005 PPP termasuk salah satu partai yang berjuang memenangkan Sunarna menjadi bupati dan periode kali ini, PPP berkomitmen kembali mendukung figur yang sama.

rei

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…