Kamis, 2 September 2010 18:52 WIB Klaten Share :

Polres Klaten musnahkan Miras dan petasan

Klaten (Espos)--Jajaran Polres Klaten memusnahkan 2.500 botol minuman keras (Miras) berbagai merk serta 785 liter ciu hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (2/9), dimusnahkan di halaman Mapolres Klaten.

Pada kesempatan itu, sekitar 1,3 juta petasan jenis cabai hasil razia petugas juga ikut diberangus.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa kepada wartawan di sela-sela pemusnahan Miras, menuturkan, barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil razia jajaran Polres dan Polsek selama kurang lebih sebulan terakhir. “Operasi Pekat digencarkan untuk cipta kondisi menjelang Lebaran serta menjamin kondusivitas Pilkada,” jelasnya.

Pemusnahan Miras dan petasan yang digelar seusai apel siaga Operasi Ketupat Candi 2010 dihadiri berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan perwakilan generasi muda.

Ribuan botol Miras yang ditumpuk di sudut halaman Mapolres digilas dengan stoomwalls, sedangkan ciu yang tersimpan di puluhan jeriken dan botol plastik ditumpahkan ke saluran pembuangan.

rei

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…