Kamis, 2 September 2010 17:28 WIB Hukum Share :

Polisi terjunkan 300 personel dalam Pam Lebaran

Solo (Espos)–Jajaran Polresta Solo menerjunkan 300 personel secara khusus selama berlangsungnya Pam Lebaran mendatang.

Sedianya, seluruh personel yang dibantu dengan 1 kompi Brimob dan 1.100 anggota reguler berkewajiban menyukseskan Operasi Ketupat Candhi 2010 di Solo. Demikian ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan usai upacara gelar pasukan berlangsung di Mapolresta Solo, Kamis (2/9).

Nantinya, ratusan anggota polisi ditempatkan disejumlah titik guna mengawasi berbagai ancaman kejahatan serta dituntut memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekitar.

“Dalam Pam Lebaran kali ini, kami juga mendapatkan bantuan dari TNI, Satpol PP, Dishub, Organda, Dinkes, Linmas, serta Pramuka. Mereka semua akan bekerja dan menyukseskan Operasi Ketupat Candhi 2010 yang berlangsung mulai tanggal 3 September,” tegas dia.

pso

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…