Kamis, 2 September 2010 15:09 WIB Karanganyar Share :

Penembak jitu amankan mudik Lebaran di Karanganyar

Karanganyar (Espos)–Polres Karanganyar menyiagakan sedikitnya dua unit sniper atau penembak jitu untuk mengamankan arus mudik Lebaran di wilayah Bumi Intanpari.
Para sniper disiagakan di tittik- titik rawan kejahatan. Secara keseluruhan Polres Karanganyar menyiapkan 478 personil untuk mengamankan Lebaran.

Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso ketika dijumpai usai gelar pasukan Ketupat Candi di halaman Mapolres Karanganyar, Kamis (2/9), mengatakan tidak akan segan-segan menembak ditempat para pelaku tindak kejahatan di wilayah Bumi Intanpari selama Lebaran.

“Ada dua unit masing-masing unit empat sniper disiapkan untuk jaga keamanan arus mudik. Mereka akan mobile jadi begitu ada tindak kejahatan langsung ada di lokasi,” ujarnya.

Kapolres mengatakan memfokuskan pengamanan di daerah perbatasan selain jalur utama. Selain mengerahkan 2/3 personil Polres Karanganyar, dia menambahkan pengamanan arus mudik juga dibantu dengan personil dari Pemkab, Korem dan stakeholder di wilayah Bumi Intanpari.

isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…