Kamis, 2 September 2010 18:16 WIB Boyolali Share :

Pemudik motor akan dikawal

Boyolali (Espos)–Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terhadap para pemudik yang menggunakan motor dengan pengawalan hingga ke perbatasan Boyolali.

Langkah itu dilakukan untuk memberikan kemudahan para pemudik sampai di tempat tujuan. “Nantinya para pemudik itu akan dikumpulkan di rest area atau tempat beristirahat yang telah ditentukan. Setelah berkumpul, kami siap untuk mengawal hingga ke perbatasan dengan Boyolali untuk meneruskan perjalanan,” ujarnya kepada wartawan sesuai memimpin apel pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2010 di halaman Mapolres setempat, Kamis (2/9).

Ditambahkan Kapolres, pihaknya telah menyediakan empat rest area yang bisa digunakan para pemudik. Keempat rest area itu berada di halaman RM Sumber Perah, Ampel; halaman RM Mantap Urutsewu Ampel; depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) Penggung dan depan gardu induk PLN Banyudono.

Selain itu, imbuh Kapolres, rest area itu juga nantinya digunakan sebagai kantong parkir bagi angkutan berat non BBM dan sembako yang tidak boleh melintas sejak H-4 hingga H+7 lebaran.

fid

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…