Kamis, 2 September 2010 21:39 WIB Issue Share :

Nugie tunjukkan rasa nasionalisme dengan karya

Jakarta–Isu memanasnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia sedang menjadi topik yang ramai diperbincangkan.

Bagi penyanyi Nugie, jalan perang bukanlah cara yang dipilihnya untuk menunjukkan rasa nasionalisme.

“Saya berkiprah dengan jalur saya, saya yakin Indonesia bisa maju dengan karya yang saya bangun,” ujar Nugie seperti dilansir detikcom, Kamis (2/9) malam.

Nugie berujar kalau dirinya bisa ikut mengharumkan nama bangsa lewat karya-karya yang dihasilkannya. Ia pun tidak ingin ikut-ikutan berkomentar negatif tentang sikap pemerintah dalam menanggapi isu Indonesia-Malaysia.

“Isu Malaysia dan Indonesia cukup memperhatinkan. Ini bukan bicara salah dan benar tapi ini bicara kedaulatan, kalau bisa diplomasi dengan baik kenapa tidak?,” tambahnya.

Personel band The Dance Company itu berharap agar masalah bilateral antara Indonesia dan Malaysia dapat terselesaikan dengan baik. Namun ia juga maklum dengan maraknya demonstrasi yang terjadi di Indonesia.

dtc/nad

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…