Kamis, 2 September 2010 09:40 WIB Issue Share :

Maia tak ingin kembali ke Dhani

Jakarta— Hubungan Dhani dan Maia Estianty yang sempat terlibat perang dingin karena kasus perceraian mereka, kini mulai membaik. Keduanya tak kaku lagi seperti dulu.

Tetapi, Maia tak mau berharap banyak dengan membaiknya hubungan tersebut. Maia mengaku tetap pada keputusannya bercerai dari Dhani.

“Sekarang kita sudah punya kehidupan sendiri. Mas Dhani juga punya kehidupan sendiri. Tapi, yang penting sekarang kita hubungannya baik-baik saja,” kata Maia saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, tadi malam.

Hanya saja, dia tetap akan mempertahankan hubungan baiknya dengan Dhani demi ketiga putranya. Dia ingin bersama-sama Dhani membesarkan Al, El dan Dul.

“Aku akan tetap memberikan perhatian sama anak-anak. Buat aku sekarang aku sudah leluasa sama anak-anak di rumahnya Mas Dhani. Tapi untuk jadi satu kita sudah bukan muhrim lagi,” ucapnya.

Saat disinggung arti ciuman yang diberikan Dhani saat acara peniupan lilin dan juga pemotongan kue ulang tahun untuk Al dan Dul, Maia tak menjawab. Ia hanya mengaku bersyukur karena hubungannya dengan Dhani sudah mulai membaik. Tetapi, wajahnya langsung memerah.

“Apanya, memang kenapa. Nanti ada yang marah lho,” ujarnya sambil tertawa.

vivanews/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…