Kamis, 2 September 2010 07:03 WIB Sport Share :

Liverpool hanya daftarkan 21 pemain

Liverpool – Mulai musim ini Liga Inggris memberlakukan aturan setiap tim harus mempunyai maksimal 25 pemain. Namun Liverpool hanya mendaftarkan 21 pemain.

Seperti dilansir dari situs resminya Roy Hodgson telah memilih delapan pemain home grown, yaitu pemain yang saat memasuki umur 21 tahun sudah berkompetisi di Inggris atau Wales minimal tiga tahun.

Dari delapan nama itu ada dua muka baru Liverpool yang masuk kategori itu yaitu Joe Cole dan Paul Konchesky. Cole adalah didikan akademi West Ham United dan Konchesky adalah binaan Charlton Athletic.

Liverpool pun masih bisa memasukkan banyak pemain muda mereka yang berumur di bawah 21 tahun seperti Peter Gulacsi, Martin Kelly, Daniel Wilson, Jonjo Shelvey, Daniel Pacheco, Nathan Eccleston dan David Ngog, yang sesekali juga dimainkan di skuad reserve.

Dengan masih menyisakan empat tempat, berarti ada kemungkinan Hodgson menambah pemain di bursa transfer musim dingin nanti. Yang pasti ke-21 pemain ini adalah mereka yang berhak bermain di Liga Inggris.

Inilah ke-21 pemain Liverpool tersebut:

Home grown players

Jamie Carragher
Joe Cole
Stephen Darby
Steven Gerrard
Glen Johnson
Brad Jones
Paul Konchesky
Jay Spearing

Non home grown players

Daniel Agger
Fabio Aurelio
Ryan Babel
Milan Jovanovic
Dirk Kuyt
Sotirios Kyrgiakos
Lucas Leiva
Raul Meireles
Christian Poulsen
Pepe Reina
Maxi Rodriguez
Martin Skrtel
Fernando Torres


dtc/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…