Kamis, 2 September 2010 18:05 WIB Sukoharjo Share :

Lebaran, Kantor Pos jadwalkan jam lembur

Sukoharjo (Espos)–Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, Kantor Pos Sukoharjo akan memberlakukan jam lembur bagi karyawannya pada H-1 dan H+ 2 Lebaran.

Saat dijumpai wartawan, Rabu (1/9), Kepala Kantor Pos Sukoharjo S Tjatur P menyatakan Ramadan dan menjelang Lebaran transaksi wesel dan pengiriman barang mengalami peningkatan siginifikan. Untuk itu, jam lembur itu dilakukan agar masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari Kantor Pos saat mereka akan bertransaksi pada H-1 dan H+2 itu.

“Biasanya sehari menjelang Lebaran dan dua hari setelah Lebaran, Kantor Pos tutup. Tapi Kantor Pos Sukoharjo menjadwalkan jam lebur pada karyawan, agar warga yang datang ke sini tidak kecewa. Kami akan tempatkan beberapa petugas dan akan buka setidaknya sampai pukul 13.00 WIB,” papar Tjatur di ruang kerjanya. Pemberlakuan jam lembur itu baru kali pertama dilakukan. Karena dianggap penting, petugas Kantor Pos pun legawa menerapkan jam lembur yang ditetapkan.

hkt

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…