News
Kamis, 2 September 2010 - 22:01 WIB

Ketua DPRD Salatiga jadi sukarelawan ganyang Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDIP Kota Salatiga, M Teddy Sulistyo beserta puluhan kader dan simpatisan mendaftarkan diri sebagai sukarelawan ganyang Malaysia, Kamis (2/9) siang, ke Posko Ganyang Malaysia yang didirikan Forum Jateng Bersatu.

Lemahnya sikap pemerintah dalam merespons tindakan Pemerintah Malaysia yang melecehkan kedaulatan Indonesia menimbulkan kekesalan warga di tingkat bawah, tak terkecuali di Kota Salatiga.

Advertisement

Mereka mengaku kesal dengan tindakan pemerintah Negeri Jiran tersebut yang jelas-jelas menginjak harga diri bangsa dengan beberapa kasus yang terjadi beberapa waktu terakhir.

Mereka juga menyayangkan sikap pemerintah yang lembek merespons pelecehan yang dilakukan Malaysia terhadap Indonesia mulai dari pencaplokan pulau terluar hingga penangkapan pegawai Departemen Perikanan dan Kelautan RI.

“Saya geregetan, berulanng kali kita dilecehkan oleh Malaysia.Republik ini membutuhkan Soekarno-Soekarno lain untuk tampil. Tindakan pemerintah selama ini seperti bencong (banci),” ungkap Teddy.

kha

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif