Soloraya
Kamis, 2 September 2010 - 23:52 WIB

KBRS bikin sejumlah calon bingung

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Munculnya Koalisi Besar Rakyat Sragen (KBRS) yang merupakan gabungan dari sejumlah partai politik (Parpol) membuat sejumlah calon bupati/wakil bupati (Wabup) mengaku kebingungan dengan munculnya.

Para calon tersebut kesulitan menggunakan partai mana yang menjadi kendaraannya dalam kompetisi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2011 mendatang.

Advertisement

Para calon justru merapatkan barisan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang figur mereka masing-masing, dengan mengesampingkan partai untuk sementara sampai ada kejelasan sikap politik KBRS.

Seorang calon Bupati, Suparlan Ismanto kepada Espos, Kamis (2/9), mengungkapkan, pihaknya menjalin komunikasi politik dengan calon bupati lain, yakni Ali Badarudin.

Mereka membuat komitmen bersama di Jakarta untuk bersama-sama menyosialisasikan figur mereka kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.

Advertisement

“Kami belum memutuskan menggunakan partai mana, karena kami bingung dengan kebijakan partai. Sebuah partai yang masuk dalam koalisi, maka partai itu tidak bisa mengambil kebijakan sendiri. Saya dulu pernah mendekati Partai Demokrat, tetapi di internal partai itu juga belum ada kepastian. Karena juga masuk dalam KBRS, maka Partai Demokrat juga tidak bisa mengambil kebijakan sendiri, melainkan harus menunggu kebijakan partai lainnya,” tegas Suparlan.

trh

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bikin Calon Bingung KBRS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif