Kamis, 2 September 2010 17:29 WIB Sragen Share :

Katana tabrak lampu hias depan Pemda

Sragen (Espos)–Sebuah mobil Suzuki Katana warna hitam AD 7185 NE menabrak tiang lampu hias di depan Kantor Dinas Bupati Sragen, Kamis (2/9) sekitar pukul 04.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal itu, hanya pengemudi mobil luka lecet dan tiang lampu hias ambruk.

Peristiwa kecelakaan itu disebabkan kelalaian pengemudi mobil Mardjianto, 55, warga Sidomulyo RT 47/RW XIV, Sragen Wetan, Sragen.

Dia bermaksud pulang ke Sidomulyo setelah berkunjung ke tempat saudaranya di Yogyakarta. Dalam perjalanan dia dan temannya sempat transit di Solo sebentar dan melanjutkan perjalanan ke Sragen.

Sesampainya di depan utara alun-alun Sasana Langen Putra atau di depan Kantor Dinas Bupati Sragen, mobil yang dikemudikannya menabrak kanstin jalan dan menubruk tiang lampu hias.

trh

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…