Kamis, 2 September 2010 05:50 WIB News Share :

Ical minta Malaysia ikuti petuah SBY

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengapresiasi pidato SBY terkait Malaysia di Mabes TNI. Ical meminta Pemerintah Malaysia mengikuti petuah SBY.

“Mengapresiasi penjelasan Bapak Presiden SBY dalam pidato penjelasan masalah Indonesia-Malaysia. Imbauan SBY harusnya dapat dilakukan oleh Menteri yang terkait,” ujar Ical kepada detikcom, Rabu (1/9) malam.

Ical berharap Pemerintah Malaysia menghargai itikad baik Presiden SBY. Seperti diketahui, SBY memaparkan hubungan yang saling menguntungkan antara Indonesia dengan Malaysia dalam pidato singkatnya di Mabes TNI.

“Dan meminta kepada Pemerintah Malaysia untuk segera menanggapi imbauan Pak Presiden. SBY dengan itikad baik untuk segera menyelesaikan permasalahan perbatasan kedua negara,” tegas Ical.

Sebelumnya diberitakan dalam pidato SBY di Mabes TNI, Presiden lebih banyak menekankan pentingnya hubungan kedua negara. SBY juga mendesak Malaysia segera menyepakati bersama batas perbatasan bersama Indonesia.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…