Soloraya
Kamis, 2 September 2010 - 16:20 WIB

Hari pertama ngantor, bupati jalan-jalan ke Rumdin

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos) — Baru sehari menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sukoharjo, Wardoyo Wijaya langsung tebar pesona ke berbagai tempat, Kamis (2/9).

Didampingi sejumlah ajudan dan pejabat Pemkab Sukoharjo, sekitar pukul 09.00 WIB, Wardoyo mendatangi ruang kerjanya di kompleks Pemkab. Dia memasuki ruang kerjanya yang siap ditempati Wardoyo hingga 2015 mendatang. Beberapa saat setelah itu, ia meneruskan perjalanannya ke rumah dinas (Rumdin) Bupati Sukoharjo yang berada di Jl  Jendral Sudirman nomor 1, Desa Larangan RT 1/RW IV, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo.

Advertisement

Dalam kunjungannya ke Rumdin yang luasnya hampir satu hektare itu, Wardoyo yang didampingi Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto langsung disambut para penjaga rumah. Mantan Ketua DPRD Sukoharjo periode 2004-2009 itu masuk ke berbagai ruangan, mulai dari kamar tamu, pendapa, guest house, kamar mandi, tempat parkir, dapur, hingga kamar pembantu. “Namanye juga pegawai baru, jadi harus tahu dulu tempat kerjanya,” ujar Wardoyo di sela-sela tinjauannya ke Rumdin.

Wardoyo berujar akan pindah dari rumah lamanya di Jl Merpati BB-1 Solo Baru RT 01/RW VII, Lagenharjo, Grogol, Sukoharjo ke Rumdin Minggu (5/9) depan. Saat ditanya wartawan tentang barang-barang apa saja yang akan diangakut dari rumahnya di Solo Baru ke Rumdin, Wardoyo langsung menjawab “harta” yang paling berharga yang akan dia bawa yaitu isterinya, Etty Suryani. “Benda apa ya? ‘benda’ yang paling berharga ya bojo (istri-red) saya,” terang Bupati diikuti tawa.

hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Wardoyo Wijaya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif