Kamis, 2 September 2010 01:44 WIB Sport Share :

Ditunda, pencairan dana untuk dua Pengkot

Solo (Espos)--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solo menunda penyaluran dana bantuan kejuaraan terhadap dua pengurus kota (Pengkot) olahraga yang kepengurusannya masih bermasalah.

Dua Pengkot tersebut adalah catur (Percaso) serta angkat berat dan binaraga (PABBSI).

Wakil Ketua KONI Solo, Gatot Sugihartono mengatakan dana kejuaraan untuk dua Pengkot tersebut akan tetap diberikan, namun untuk saat ini dana tersebut dipending dulu karena kepengurusan keduanya masih bermasalah.

“Kepengurusan catur masih bermasalah karena klub-klub tidak sejalan dengan pimpinan kepengurusan, sedangkan di tubuh PABBSI terjadi permasalahan intern sehingga dikhawatirkan justru akan terjadi masalah baru jika dana diberikan sekarang,” ujar Gatot kepada Espos, Rabu (1/9).

Gatot menyebut pihaknya sudah mengirim surat ke masing-masing pengurus provinsi (Pengprov) yang membawahi dua Pengkot tersebut untuk ikut membantu membereskan permasalahan di tubuh Percaso dan PABBSI.

Selain dua Pengkot tersebut, ada satu Pengkot yang kepengurusannya belum beres, yakni balap sepeda.

anh

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…