Kamis, 2 September 2010 18:29 WIB Issue Share :

Disidang, Adjie Notonegoro teteskan air mata

Jakarta--Persidangan Adjie Notonegoro terkait kasus penggelapan digelar lagi di PN Jakarta Selatan.

Kali ini, paman Ivan Gunawan itu menangis saat persidangan karena ingat sang anak.

Adjie Notonegoro tak kuasa menahan tetesan air matanya saat persidangan yang diketuai hakim Artha Theresia itu, dimulai.

Adjie menangis karena ingat pada anak-anaknya yang sedang sakit.

“Saya ingat anak-anak saya, kasihan mereka, apalagi yang kecil lagi sakit dan waktu saya telepon, mereka minta saya pulang,” ujarnya usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis (2/9).

Sekedar mengingat, desainer Adjie Notonegoro diduga menggelapkan uang hasil penjualan berlian sahabatnya, Melvin Chandrianto Tjhin alias Melvin senilai Rp 3,1 miliar. Berlian tersebut dititipkan untuk dijual.

Adjie diduga memakai uang hasil penjualan berlian sebesar Rp 960 juta untuk kepentingan pribadinya.

Hingga akhirnya, Adjie dilaporkan oleh Melvin pada tahun 2008 lalu. Adjie pun telah ditahan di Rutan Cipinang sejak 15 Juli lalu, dengan alasan tidak kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…