Rabu, 1 September 2010 17:17 WIB Pendidikan Share :

Wisuda UNS bisa diakses melalui web

Solo (Espos)--Wisuda sarjana dan pascasarjana UNS periode September 2010 yang dilaksanakan Kamis (2/9) hari ini, bisa dilihat dan diikuti masyarakat luas melalui web UNS, uns.ac.id, secara online.

Pelaksanaan wisuda itu akan menggunakan fasilitas video streaming.

Pembantu Rektor I UNS, Prof Dr Ravik Karsidi MS, menjelaskan kebijakan ini diambil guna memberi akses lebih luas kepada masyarakat terhadap kegiatan akademik dan kegiatan UNS lainnya.

Sehingga keluarga atau teman wisudawan yang tidak bisa datang ke Solo, bisa mengikuti acara secara online pada saat yang sama.

“Kebijakan ini juga diambil karena memang sumber daya UNS, baik sumber daya manusia maupun sumber daya lainnya seperti hardware atau software sangat memadai untuk terlaksananya program ini,” jelasnya kepada wartawan di ruang Humas UNS, Rabu (1/9).

ewt

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…