Rabu, 1 September 2010 13:10 WIB Solo Share :

THR PNS Solo direncanakan cair H-3 Lebaran

Solo (Espos)–Tambahan penghasilan hari khusus atau biasa disebut dengan tunjangan hari raya (THR) yang diperuntukkan bagi kalangan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Solo, direncanakan cair pada H-3 Lebaran 2010 ini.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan dan Aset (DPPKA) Kota Solo, Budi Yulistianto, ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (1/9). “Insya Allah H-3 sudah cair di masing-masing SKPD (satuan kerja perangkat daerah-red),” kata Budi.

Menyusul surat edaran (SE) yang telah dilayangkan DPPKA, Budi menjelaskan setiap SKPD di lingkungan Pemkot Solo diminta mengirimkan data PNS yang bertugas di masing-masing SKPD tersebut selambat-lambatnya Kamis (2/9) besok. Sehingga proses pencairan THR di DPPKA dapat dimulai pada Jumat (3/9) lusa. “Besaran THR-nya mulai dari Rp 200.000/orang dan setiap golongan ada selisih Rp 50.000,” katanya lagi.

sry

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…