Rabu, 1 September 2010 18:24 WIB News Share :

SBY buka bersama 300 prajurit TNI

Jakarta--Presiden SBY berbuka puasa bersama Prajurit TNI di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kegiatan ini rutin dilakukan SBY setiap tahunnya.

Namun ada yang lain tahun ini. Selain berbuka, SBY berencana akan menyampaikan pidato terkait sikap Indonesia atas Malaysia usai salat tarawih nanti, atau sekitar pukul 21.00 WIB.

“Sungguh hal ini merupakan kehormatan bagi jajaran TNI. Presiden masih meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya,” ujar Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso saat menyambut SBY di Cilangkap, Rabu (1/9).

Kedatangan SBY disambut oleh sekitar 300 prajurit TNI. Sebagian ada yang memakai pakaian dinas harian, sedangkan lainnya mengenakan baju takwa.

Usai menikmati makanan berbuka berupa kurma, kolak pisang dan makanan kecil, SBY dan para prajurit TNI langsung menunaikan Salat Maghrib.

Bertempat di GOR Ahmad Yani, kedatangan SBY didampingi Ibu Ani, Wapres Boediono beserta istri.

Tak ketinggalan hadir Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…