News
Rabu, 1 September 2010 - 18:24 WIB

SBY buka bersama 300 prajurit TNI

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Presiden SBY berbuka puasa bersama Prajurit TNI di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kegiatan ini rutin dilakukan SBY setiap tahunnya.

Namun ada yang lain tahun ini. Selain berbuka, SBY berencana akan menyampaikan pidato terkait sikap Indonesia atas Malaysia usai salat tarawih nanti, atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Advertisement

“Sungguh hal ini merupakan kehormatan bagi jajaran TNI. Presiden masih meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya,” ujar Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso saat menyambut SBY di Cilangkap, Rabu (1/9).

Kedatangan SBY disambut oleh sekitar 300 prajurit TNI. Sebagian ada yang memakai pakaian dinas harian, sedangkan lainnya mengenakan baju takwa.

Usai menikmati makanan berbuka berupa kurma, kolak pisang dan makanan kecil, SBY dan para prajurit TNI langsung menunaikan Salat Maghrib.

Advertisement

Bertempat di GOR Ahmad Yani, kedatangan SBY didampingi Ibu Ani, Wapres Boediono beserta istri.

Tak ketinggalan hadir Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif