Rabu, 1 September 2010 20:19 WIB Sport Share :

Rossi butuh waktu

Misano (Espos)--Setelah hanya finis di urutan empat dan tiga kali mengalami tabrakan di MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu, juara dunia bertahan, Valentino Rossi mengaku membutuhkan waktu untuk kembali ke performa maksimalnya.

Pembalap Italia yang absen dalam tiga seri balapan karena mengalami patah kaki di Mugello pada Mei lalu dan sebelumnya telah mengalami cedera bahu, kembali tampil di Sachsenring pada petengahan Juli. Namun hingga akhir pekan lalu pembalap berjuluk The Doctor tersebut belum berada dalam performa terbaiknya.

Kondisi fisik Rossi yang dibayangi cedera tersebut kemudian berdampak pada peluangnya untuk mempertahankan gelar juara dunia tahun ini. Meski begitu, The Doctor mengaku senang melihat kecepatannya mulai pulih dan perkembangannya sesuai dengan rencananya.

“Bagi saya itu (MotoGP Indianapolis) menjadi balapan yang positif karena di satu sisi saya membukukan catatan waktu yang sama dengan (Jorge) Lorenzo dan (Ben) Spies. Jadi itu akhir pekan yang bagus karena kami bekerja dengan sangat bagus dengan motor kami dan kami kembali dengan gaya kami sendiri,” ujar Rossi dilansir Autosport, kemarin.

anh

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…