Sport
Rabu, 1 September 2010 - 20:19 WIB

Rossi butuh waktu

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Misano (Espos)--Setelah hanya finis di urutan empat dan tiga kali mengalami tabrakan di MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu, juara dunia bertahan, Valentino Rossi mengaku membutuhkan waktu untuk kembali ke performa maksimalnya.

Pembalap Italia yang absen dalam tiga seri balapan karena mengalami patah kaki di Mugello pada Mei lalu dan sebelumnya telah mengalami cedera bahu, kembali tampil di Sachsenring pada petengahan Juli. Namun hingga akhir pekan lalu pembalap berjuluk The Doctor tersebut belum berada dalam performa terbaiknya.

Advertisement

Kondisi fisik Rossi yang dibayangi cedera tersebut kemudian berdampak pada peluangnya untuk mempertahankan gelar juara dunia tahun ini. Meski begitu, The Doctor mengaku senang melihat kecepatannya mulai pulih dan perkembangannya sesuai dengan rencananya.

“Bagi saya itu (MotoGP Indianapolis) menjadi balapan yang positif karena di satu sisi saya membukukan catatan waktu yang sama dengan (Jorge) Lorenzo dan (Ben) Spies. Jadi itu akhir pekan yang bagus karena kami bekerja dengan sangat bagus dengan motor kami dan kami kembali dengan gaya kami sendiri,” ujar Rossi dilansir Autosport, kemarin.

anh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Butuh Waktu Rossi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif