Rabu, 1 September 2010 11:39 WIB News Share :

Pesawat latih jatuh di Banyuwangi

Banyuwangi–Sebuah pesawat latih jenis Cessna PK-ROG milik Bali International Flight Academy jatuh di area persawahan dusun Cungkingan Desa Babean Kecamatan Kabat Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (1/9).

Kondisi pesawat yang terbang dari Buleleng itu rusak berat, namun tiga penumpangnya selamat meski mengalami luka ringan. Pesawat tersebut ditumpangi Mariam, sebagai instruktur dan dua siswanya masing-masing Adha dan Girol.

“Pesawat mendarat darurat dan sempat menghantam pohon randu sekitar pukul 07.00 Wib,” kata¬† Mahrus Ali, petani setempat yang sempat menyaksikan.

Pengamatan di lokasi, kondisi pesawat yang dipiloti Adha itu rusak di bagian depan, sayap kiri dan ekor. Mariam mengalami luka di bagian bibir dan dua siswanya lecet-lecet di bagian tangan.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…