Sport
Rabu, 1 September 2010 - 03:23 WIB

Persis Jr solusi lowongnya skuat senior

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Semakin dekatnya waktu kompetisi Divisi Satu yang jadwalnya akan bergulir pada 26 Sepetember mendatang, membuat pengurus Persis siap-siap memutar otak.

Pasalnya hingga kini, skuat Laskar Samber Nyawa, julukan Persis belum dibentuk.

Advertisement

Namun, minimnya persiapan ini seakan tidak membuat gusar para pengurus Persis. Mereka masih beralasan tetap menunggu keputusan Badan Liga Indonesia (BLI) terkait status mereka.

Berlaga di liga amatir, divisi satu atau divisi utama yang merupakan kompetisi professional. Dengan dalih menunggu kejelasan inilah. Persis hingga kini belum menyusun skuatnya.

Bahkan atas minimnya persiapan ini, pihak pengurus berani sesumbar, jika Persis tidak akan kurang persiapan jika sewaktu-waktu diminta bertanding. Pasalnya tim yang bermarkas di Stadion Manahan ini mengaku punya banyak stok pemain.

Advertisement

Salah satu stok pemain yang mungkin akan digunakan sebagai alternativ untuk mengisi kekosongan adalah para pemain dari tim Persis Junior (Jr).

“Mungkin untuk musim depan kita bisa gunakan tenaga Persis Jr. Dari skill, mereka juga sudah cukup bagus tinggal lebih dimatangkan lagi,” ujar Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo saat ditemui Espos di Balai Kota, Senin (30/8) lalu.

m89

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persis Jr Solusi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif