News
Rabu, 1 September 2010 - 16:44 WIB

Mahasiswa ramaikan sosialisasi calon rektor

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Massa pendukung salah satu calon rektor UNS periode 2011-2015, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd, dikerahkan untuk meramaikan acara sosialisasi calon rektor UNS kepada civitas akademika UNS, di aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS, Rabu (1/9).

Massa ini sebagian besar berasal dari mahasiswa Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (POK) FKIP UNS. Meski kampus POK berada di Manahan, mereka rela berbondong-bondong menuju kampus FKIP yang ada di Kentingan.

Advertisement

Ketika berlangsung pembacaan curiculum vitae setiap calon rektor, sambutan terhadap Furqon lebih meriah dibandingkan calon rektor lainnya.

Beberapa orang terlihat membawa spanduk dan poster yang isinya merupakan dukungan terhadap Furqon untuk menjadi rektor UNS. Di antaranya tulisan, Prof Furqon, I love you full, Prof Furqon is the best, Satu jiwa dukung Furqon.

Mereka juga sangat semangat meneriakkan yel-yel yang berisi dukungan terhadap pencalonan Dekan FKIP itu.

Advertisement

Salah satu perwakilan mahasiswa POK UNS, Agung, mengungkapkan dukungan ini merupakan kesadaran mahasiswa POK sendiri untuk mendukung salah satu kandidat rektor yang merupakan guru besar Jurusan POK UNS, Furqon.

ewt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif