Rabu, 1 September 2010 16:44 WIB Pendidikan Share :

Mahasiswa ramaikan sosialisasi calon rektor

Solo (Espos)–Massa pendukung salah satu calon rektor UNS periode 2011-2015, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd, dikerahkan untuk meramaikan acara sosialisasi calon rektor UNS kepada civitas akademika UNS, di aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS, Rabu (1/9).

Massa ini sebagian besar berasal dari mahasiswa Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (POK) FKIP UNS. Meski kampus POK berada di Manahan, mereka rela berbondong-bondong menuju kampus FKIP yang ada di Kentingan.

Ketika berlangsung pembacaan curiculum vitae setiap calon rektor, sambutan terhadap Furqon lebih meriah dibandingkan calon rektor lainnya.

Beberapa orang terlihat membawa spanduk dan poster yang isinya merupakan dukungan terhadap Furqon untuk menjadi rektor UNS. Di antaranya tulisan, Prof Furqon, I love you full, Prof Furqon is the best, Satu jiwa dukung Furqon.

Mereka juga sangat semangat meneriakkan yel-yel yang berisi dukungan terhadap pencalonan Dekan FKIP itu.

Salah satu perwakilan mahasiswa POK UNS, Agung, mengungkapkan dukungan ini merupakan kesadaran mahasiswa POK sendiri untuk mendukung salah satu kandidat rektor yang merupakan guru besar Jurusan POK UNS, Furqon.

ewt

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…