Rabu, 1 September 2010 10:52 WIB Tokoh Share :

Lebaran, Rini 'Idol' kompak berbusana bareng ibunda

Jakarta–Hari Raya Idul Fitri segera tiba. Rini ‘Idol’ pun tidak sabar menyambut hari bahagia tersebut. Rini biasanya wajib kompakan berbusana bareng ibunda di hari tersebut.

“Modelnya sama cuma warnanya beda-beda,” ujar Rini ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (31/8) malam.

Jika biasanya orang suka memakai baju berwarna sama dengan model berbeda, Rini kebalikannya. Ia lebih suka memilih banyak warna dengan model busana yang sama.

Bersama ibunda dan keluarganya, tahun ini Rini pun telah menyiapkan busana Lebaran khusus. Perempuan yang baru saja membuka butik ‘Kleren’ itu memilih warna peach.

Mantan kekasih Anji ‘Drive’ itu akan mudik ke Medan pada 6 September mendatang. Ia akan menghabiskan waktu dua pekan di kampung halamannya tersebut.

Alhamdulillah aku pesan tiket jauh-jauh hari, jadi lebih murah. Kalau Lebaran bisa naik sampai Rp 3 juta pulang pergi, nah aku cuma Rp 2 juta,” jelas Rini.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…