Rabu, 1 September 2010 21:19 WIB Solo Share :

Kantor agen elpiji di bobol pencuri, Rp 10 juta raib

Solo (Espos)–Kawanan pencuri berhasil membobol kantor agen elpiji Muara Jaya Perkasa di ruas jalan Yosodipura, Banjarsari, Solo, Rabu (1/9) pukul 09.00 WIB.

Akibat pembobolan tersebut, pengelola agen menderita kerugian material senilai Rp 10 juta. Informasi yang dihimpun Espos, aksi pembobolan oleh kawanan pencuri tersebut kali pertama diketahui saksi bernama Kusman Dumadi, 49, warga Srigading, Mangkubumen.

Waktu itu dirinya ingin masuk ke kantor sebagaimana mestinya. Saat yang bersangkutan membuka pintu, dirinya kaget melihat keadaan pintu sudah terbuka. Tak seberapa lama kemudian, dirinya bersama-sama teman kerjanya mengecek isi kantor sebelum akhirnya melaporkan ke kepolisian. Dari pengecekan diketahui, terdapat uang senilai Rp 10 juta yang ditinggal dalam cabinet tempat bendahara agen raib.

Sejauh ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan jajaran Polsek Banjarsari. Diduga, para pelaku masuk ke dalam kantor melalui genteng. Hingga, saat ini polisi juga sudah memintai keterangan terhadap lima orang yang dianggap mengetahui seluk-beluk kronologi pencurian tersebut.

pso

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…