Rabu, 1 September 2010 08:02 WIB Internasional Share :

Helikopter medis jatuh, 3 tewas

Houston–Semua tiga anggota awak tewas ketika satu helikopter yang mereka tumpangi jatuh di Arkansas tengah, Selasa (31/8).

Helikopter Air Evac Lifeteam sedang dalam penerbangan ke Crabtree, Arkansas, untuk menjemput seorang korban kecelakaan lalu lintas, ketika helikopter itu jatuh sekitar pukul 04:00 waktu setempat di dekat Clinton, Arkansas, kata juru bicara U.S. Federal Aviation Administration, Lynn Lunsford.

“Ini merupakan hari tragis buat kami di sini di Air Evac Lifeteam,” kata Seth Myers, CEO dan presiden perusahaan tersebut.

“Ini semua adalah anggota keluarga kami dan kami sangat sedih karena kehilangan ini. Pusat perhatian kami saat ini adalah memberi dukungan bagi keluarga dan teman dari anggota awak ini,” katanya.

“Federal Aviation Administration” dan “National Transportation Safety Board” akan melakukan penyelidikan resmi mengenai penyebab kecelakaan tersebut, kata Air Evac Lifeteam.

Air Evac Lifeteam dioperasikan oleh Air Evac EMS, Inc., penyedia layanan media udara terbesar milik lembaga independen, yang melakukan operasinya melalui 90 pangkalan medis udara yang saling mendukung di seluruh 14 negara bagian.

ant/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…