News
Rabu, 1 September 2010 - 08:02 WIB

Helikopter medis jatuh, 3 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Houston–Semua tiga anggota awak tewas ketika satu helikopter yang mereka tumpangi jatuh di Arkansas tengah, Selasa (31/8).

Helikopter Air Evac Lifeteam sedang dalam penerbangan ke Crabtree, Arkansas, untuk menjemput seorang korban kecelakaan lalu lintas, ketika helikopter itu jatuh sekitar pukul 04:00 waktu setempat di dekat Clinton, Arkansas, kata juru bicara U.S. Federal Aviation Administration, Lynn Lunsford.

Advertisement

“Ini merupakan hari tragis buat kami di sini di Air Evac Lifeteam,” kata Seth Myers, CEO dan presiden perusahaan tersebut.

“Ini semua adalah anggota keluarga kami dan kami sangat sedih karena kehilangan ini. Pusat perhatian kami saat ini adalah memberi dukungan bagi keluarga dan teman dari anggota awak ini,” katanya.

“Federal Aviation Administration” dan “National Transportation Safety Board” akan melakukan penyelidikan resmi mengenai penyebab kecelakaan tersebut, kata Air Evac Lifeteam.

Advertisement

Air Evac Lifeteam dioperasikan oleh Air Evac EMS, Inc., penyedia layanan media udara terbesar milik lembaga independen, yang melakukan operasinya melalui 90 pangkalan medis udara yang saling mendukung di seluruh 14 negara bagian.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif