Rabu, 1 September 2010 03:59 WIB Sport Share :

Hari ini, Persis Jr jamu Sleman

Solo (Espos)–Persis Solo Junior (Jr) pada Selasa (31/8) akan menjamu tim asal Sleman pada laga uji coba di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (1/9).

Sekretaris manajer Persis Jr, Sapto JP mengatakan ajakan uji coba tim asal Sleman ini akan dimanfaatkannya dengan baik, mengingat sebelumnya kesulitan mencari lawan untuk uji coba.

“Sebelumnya kami memang kesulitan mencari tim untuk diajak uji coba. Kebetulan sekarang ada tim dari luar kota yang mengajak uji coba ya akan kami manfaatkan semaksimal mungkin,” ujar dia Selasa (31/8).

Dia mengakui selama ini Persis sudah beberapa kali melakukan uji coba dengan tim lain. Namun tim-tim yang diajak uji coba tersebut merupakan tim dari Kota Solo dan sekitarnya.

Sementara itu pelatih Persis Jr, Agung Setyabudi mengatakan guna menghadapi tim asal Sleman tersebut kemarin telah membekali skuatnya dengan berbagai teknik.

Di antaranya mantan kapten tim sepak bola nasional Indonesia ini, memantapkan penyelesaian akhir dengan tendangan dari luar kotak terlarang.

ian

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…