Rabu, 1 September 2010 15:41 WIB Sragen Share :

Direktur BPR Djoko Tingkir bantah soal rekening

Sragen (Espos)--Direktur BPR Djoko Tingkir, Surono membantah pernyataan Tim Pengelola program sewu mikir sukowati (Wukirwati), Soegiyanto soal jumlah rekening Wukirwati.

Satu rekening program sewu mikir sukowati (Wukirwati) di BPR Djoko Tingkir dipertanyakan, lantaran Surono menyatakan hanya ada satu rekening Wukirwati di BPR Djoko Tingkir.

Padahal pengelola Wukirwati Sragen menyatakan ada dua rekening di BPR tersebut.

Sebelumnya Soegiyoto mengungkapkan, dua rekening di BPR Djoko Tingkir itu terdiri atas rekening penerimaan dan rekening pendapatan.

Dia juga menyebut, dari sekian karyawan perbankan pemerintah, hanya karyawan BPR Djoko Tingkir yang mengikuti program Wukirwati.

Surono saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (1/9), menyatakan ada satu rekening atas nama Wukirwati yang ada di BPR yang dia pimpin.

Namun dia enggan menyebut besaran saldo akhir dalam rekening itu, karena sebagai upaya perlindungan konsumen.

trh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…