Rabu, 1 September 2010 08:38 WIB Issue Share :

Dieksekusi, Andi Soraya titipkan anak ke pembantu

Jakarta–Andi Soraya harus menjalani hukuman 3 bulan penjara terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya pada 2008 lalu. Bintang film ‘Arisan Brondong’ itu pun menitipkan anaknya ke pembantu.

“Sekarang anak-anaknya masih sama pembantu. Tapi kan nanti pas Lebaran pembantunya pulang kampung, Andi khawatir banget anaknya nggak ada yang ngurus,” kata manajer Andi Soraya, Tata Liem, Selasa malam (31/8).

Menurut Tata, Andi stres memikirkan kondisi anaknya. Ibu dua anak itu juga masih belum tahu pasti apakah kedua anaknya akan dititipkan ke ayah biologisnya, Steve Emmanuel.

“Andi stres, nggak makan seharian. Waktu dieksekusi dia juga nggak bawa baju atau perlengkapan lain sama sekali,” imbuhnya.

Sebelum dieksekusi, Andi sempat meminta perpanjangan waktu untuk persiapan mengurus anaknya. Namun hal tersebut tidak digubris oleh pihak Kejaksaan yang tetap membawa Andi untuk menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…