News
Rabu, 1 September 2010 - 10:11 WIB

Boediono hadir di pelantikan Darmin Nasution

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wakil Presiden (Wapres) Boediono akan menghadiri pelantikan Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution. Kursi yang dulu pernah diisi Boediono itu hari ini resmi berpindah tangan kepada mantan Direktur Jenderal Pajak.

Informasi dari Biro Pers Istana Wakil Presiden, Boediono akan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Darmin Nasution sebagai Gubernur BI di Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Rabu (1/9).

Advertisement

Pengambilan sumpah jabatan akan dipimpin langsung Ketua Mahkamah Agung Harifin A Tumpa. Mei dua tahun lalu, saat masih menjabat Menko Perekonomian, Boediono mengucapkan sumpah jabatan Gubernur Bank Indonesia di tempat yang sama.

Boediono menggantikan pejabat lama Burhanuddin Abdullah yang sedang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus aliran dana BI ke DPR.

Usai menghadiri pelantikan, Boediono akan memimpin rapat tentang listrik geotermal dan rapat pelayanan umum di bandara. Petang hari, Boediono akan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berbuka puasa bersama di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif