Rabu, 1 September 2010 21:07 WIB News Share :

Berlatar belakang Merah Putih, SBY sampaikan sikap terhadap Malaysia

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato tentang sikap RI terhadap Malaysia. Beberapa menteri dan petinggi TNI pun mendampingi.

SBY berpidato di Gedung Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (1/9).

Ada 2 teleprompter yang membantu SBY untuk berpidato. Background dari SBY berpidato adalah layar panggung ruangan yang berwarna putih dan bendera merah putih.

Beberapa menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II mendampingi. Mereka duduk di sebelah kanan podium SBY. Para menteri yang tampak antara lain, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menkokesra Agung Laksono, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Mensesneg Sudi Silalahi, Menag Suryadharma Ali, Seskab Dipo Alam, Ka BIN Sutanto, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Gubernur Lemhanas Muladi.

Sedangkan jajaran petinggi TNI duduk di sebelah kiri podium SBY. Tampak KSAU Marsekal Imam Sufaat, dan KSAL Laksamana Agus Suhartono. KSAD Jenderal George Toisutta tak tampak karena menjalankan umroh.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…