Rabu, 1 September 2010 03:10 WIB Sport Share :

Bantuan kejuaraan masih minim

Solo (Espos)–Komite Olahraga Nasional Kota Solo tengah berbaik hati. Induk organisasi olahraga ini  tengah memberikan dana bantuan kejuaraan kepada setiap Pengcab yang ada di Solo.

Masing-masing Pengcab yang berjumlah sebanyak 39 cabang menerima bantuan kejuaraan sebesar Rp 7 juta.

Namun, bantuan kejuaraan ini dianggap masih jauh dari standar kelayakan. Selain jumlahnya yang terbilang minimnya, dana kejuaraan ini juga tidak disesuaikan dengan tingkat intensitas kegiatan masing-masing cabang.

“Kalau dibilang kurang tentu dana ini masih jauh dari layak. Besarnya masih minim tidak sesuai dengan banyaknya kejuaraan yang kami ikuti. Setiap tahun kami ikut tiga-empat kejuaraan, sementara ada Pengcab yang tidak pernah ikut kejuaraan tapi dapatnya (bantuan) sama,” ujar Sekretaris Umum Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kota Solo, Ibnu Salimi saat ditemui Espos di Manahan, Senin (30/8).

Meski demikian, Salimi mengaku berterima kasih dengan bantuan yang telah diberikan KONI tersebut. Ia mengatakan akan menggunakan dana tersebut untuk lebih meningkatkan pembinaan pada para karatekanya

m89

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…