Selasa, 31 Agustus 2010 18:03 WIB Boyolali Share :

Siswa MAN mulai safari Ramadan

Boyolali (Espos)–Para siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boyolali dari program keagamaan, OSIS dan mahasiswa STAIN Surakarta, Senin (30/8), diberangkatkan mengikuti program Safari Ramadan di tiga desa.

Tiga desa tersebut yakni Desa Sudimoro, Teras; Desa Karangnongko, Mojosongo dan Desa Gumukreho, Banyudono. Kepala MAN 1 Boyolali Cholid Trenggono mengatakan kegiatan Safari Ramadan itu akan berlangsung hingga 2 September mendatang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain membantu pengelolaan taman pendidikan Alquran, diklat seni baca Alquran, pengukuran arah kiblat, pembagian zakat fitrah dan pengajian. “Kegiatan pengajian akbar akan dilaksanakan di Desa Karangnongko dan Sudimoro,” ujarnya kepada Espos, Selasa (31/8).

fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…