Selasa, 31 Agustus 2010 18:43 WIB Sukoharjo Share :

Pengawasan rel dipadatkan dua kali lipat

Sukoharjo (Espos)–Jelang lebaran, PT Kereta Api (KA) Daerah Operasi (Daop) enam Jogja khususnya unit Gawok, meningkatkan pengawasan keamanan lintasan KA.

Pemadatan pengawasan itu dipersiapkan menyusul penambahan penurunan KA saat Lebaran nanti. Pengawasan keamanan rel biasa dilakukan tiga kali dalam sehari. PT KA meningkatkan intensitas pengawasan menjadi enam kali dalam sehari. Pengawasan lintasan rel itu dilakukan oleh juru pengawasan jalan (JPJ).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Jalan dan Bangunan PT KA Daop enam Unit Delanggu, Sumarno, kepada Espos saat memperbaiki rel di kawasan Stasiun Gawok, Selasa (31/8). Dia mengatakan pengawasan terhadap lintasan rel itu bertujuan mencari temuan masalah yang menimbulkan hambatan keamanan jalannya KA.

m85

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…