Selasa, 31 Agustus 2010 21:11 WIB Sport Share :

Lawan Persipur, PSISra kalah lagi

Solo (Espos)–Pelatih PSISra Sragen, Lilik Listiono tetap puas dengan permainan skuatnya kendati pada laga uji coba lawan Persipur Purwodadi di Purwodadi, Selasa (31/8) timnya kembali menelan kekalahan 1-0.

Sebelumnya PSISra juga ditekuk Persipur Purwodadi 0-1, pada laga uji coba di Stadion Taruna Sragen, Selasa (24/8).

“Saya puas dengan permainan anak-anak meskipun tadi kalah tetapi anak-anak mampu menyulitkan tim Divisi I. Paling tidak tim kami yang saat ini berkompetisi di Divisi II, tadi mampu merepotkan Persipur yang main di depan pendukungnya,” terang Lilik.

Lebih lanjut Lilik mengatakan gawangnya baru bisa ditembus lawan pada menit 80 melalui tendangan penalti. Karena salah seorang pemainnya yaitu Parno, tangannya menyentuh bola.

Namun sebelumnya PSISra yang dipersiapkan menghadapi kompetisi Divisi II yang rencananya digelar 26 September ini beberapa kali mampu merepotkan Persipur.

ian

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…