News
Selasa, 31 Agustus 2010 - 11:21 WIB

Kerangka manusia ditemukan pemulung di tempat sampah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tuban–Kerangka manusia ditemukan di bak penampungan sampah kawasan pasar di Jalan Pramuka, Tuban. Saat ditemukan, kerangka tersebut sudah tidak utuh. Tapi tulang belulang bagian kepala, dada, tangan masih utuh.

Namun di bagian kaki sebagian hilang dan sejumlah tulang rusuknya telah raib. Kini kerangka tersebut, masih disimpan di RSUD Tuban untuk dilakukan penyelidikan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kerangka tersebut kali pertama ditemukan Nurhan ,38, pemulung asal Desa nambangan, Kecamatan Semanding, Tuban. Kala itu dia sdaeng mengais sampah di bak penampungan samping pasar Jalan Pramuka.

Kala itu, tangannya menyentuh benda kasar yang ada di antara tumpukan sampah. Selanjutnya benda tersebut langsung diangkat. Namun dia kaget begitu mengetahui bahwa benda tersebut adalah kerangka manusia.

“Saya pikir ada barang plastik yang atos, ehh ternyata tulang manusia,” kata Nurhan, saat ditemui wartawan di sekitar lokasi bak sampah di kawasan Jalan Pramuka-Tuban, Selasa (31/8).

Advertisement

Temuan itu sempat menggegerkan. Bahkan warga sekitar ramai melihat kerangka di bak sampah temuan Nurhan tersebut. Selanjutnya diantara warga melaporkan temuan tersebut ke Polres Tuban. Polisi selanjutnya mengamankan kerangka yang sudah banyak yang hilang tersebut, lalu membawanya ke RSUD Dr R Koesma Tuban untuk penelitian lebih lanjut.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kerangka Manusia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif