Selasa, 31 Agustus 2010 18:49 WIB News Share :

Kembangkan Bandara Ahmad Yani, butuh Rp 750 miliar

Semarang (Espos)–Gubernur Jateng, Bibit Waluyo mengatakan, untuk mengembangkan Bandara Ahmad Yani, Semarang dibutuhkan dana sekitar Rp 750 miliar.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng memohon bantuan dana kepada pemerintah pusat untuk pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang yang memerlukan dana cukup besar.

“Dananya cukup besar, untuk itu mohon dukungan dana dari pemerintah pusat melalui APBN,” katanya kepada wartawan usai menghadiri sidang paripurna DPRD Jateng di Gedung Berlian Jl Pahlawan, Kota Semarang, Selasa (31/8).

Dana sebesar itu, sambung Gubernur antara lain guna membangun terminal baru penumpang yang berada di sebelah utara bandara, sehingga daya tampung menjadi besar.

oto

lowongan kerja
lowongan kerja SD IST AL ALBANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…