Selasa, 31 Agustus 2010 18:49 WIB News Share :

Kembangkan Bandara Ahmad Yani, butuh Rp 750 miliar

Semarang (Espos)–Gubernur Jateng, Bibit Waluyo mengatakan, untuk mengembangkan Bandara Ahmad Yani, Semarang dibutuhkan dana sekitar Rp 750 miliar.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng memohon bantuan dana kepada pemerintah pusat untuk pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang yang memerlukan dana cukup besar.

“Dananya cukup besar, untuk itu mohon dukungan dana dari pemerintah pusat melalui APBN,” katanya kepada wartawan usai menghadiri sidang paripurna DPRD Jateng di Gedung Berlian Jl Pahlawan, Kota Semarang, Selasa (31/8).

Dana sebesar itu, sambung Gubernur antara lain guna membangun terminal baru penumpang yang berada di sebelah utara bandara, sehingga daya tampung menjadi besar.

oto

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…