Selasa, 31 Agustus 2010 02:15 WIB Sport Share :

Jateng tuan rumah Kejurnas Gantole

Solo (Espos)–Provinsi Jawa Tengah sekali lagi dipercaya menjadi tuan rumah event olahraga dirgantara bertaraf nasional.

Setelah pada Juli lalu, Lanud Adi Soemarmo, Surakarta sukses mengelar kejuaraan parasut Asian ke-13, kini giliran Persatuan Olahraga Dirgantara (Pordirga) Paralayan dan Gantole juga bakal menghelat event Kejurnas di Jateng.

Pordirga Paralayang Jateng bakal mengelar Kejurnas seri dua di kawasan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri mulai 18-23 September nanti.

Tak berselang lama, giliran Pordirga Gantole Jateng yang bakal melangsungkan Kejurnas Gantole-Persatuan Layang Gantung Indonesia (PLGI) 2010 di Bukit Joglo, kawasan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri pada 25 September-2 Oktober mendatang.

Kepastian Jateng sebagai tuan rumah, Kejurnas gantole ini setelah adanya ijin resmi dari Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (FASIDA) Jateng, Kolonel Pnb Hadi Tjahyanto dan Ketua Harian FASIDA Jateng, Letkol Ign Wahyu Anggono kepada pihak panitia pelaksana (Panpel).

“Melalui surat resmi dari kedua petinggi FASIDA Jateng tersebut, kami sudah dipastikan akan mengelar Kejurnas di Wonogiri pasca-lebaran nanti. Jumlah peserta yang bakal ikut unjuk kebolehan di Bukit Joglo diperkirakan sekitar 14 tim,” terang Ketua Panpel kejuaraan, Temy Arum Rianti saat dijumpai Espos di Manahan, Senin (30/8).

m89

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…