Selasa, 31 Agustus 2010 10:12 WIB Sport Share :

Inter Milan incar Cesc Fabregas

Milan--Inter Milan bisa saja membuat gebrakan jelang ditutupnya bursa, Rabu (1/9) dinihari WIB. Nerazzurri dikabarkan siap merogoh kocek dalam demi mendatangkan Cesc Fabregas.

Di saat para rivalnya Juventus dan AC Milan sibuk berbenah jelang musim Seri A yang baru, Inter justru baru mendatangkan Luca Castelazzi dengan status bebas transfer dan Coutinho yang kembali dari masa peminjaman.

Jelas dengan target mempertahankan tiga gelar yang direbutnya musim lalu, pembelian itu tak cukup dan Inter butuh mendatangkan ‘darah baru’ demi menaikkan performa mereka yang sejauh ini belumlah impresif.

Dua incaran utama Rafael Benitez, Dirk Kuyt dan Javier Mascherano, sudah lepas. Yang pertama memilih bertahan di Liverpool sedangkan Mascherano sudah resmi berbaju Barcelona untuk empat tahun ke depan. Kini dengan waktu yang makin menipis Inter mau tak mau harus segera mencari pemain baru.

Yang agak mengejutkan dan tak banyak digosipkan adalah Fabregas yang diburu Inter untuk memperkuat skuadnya musim ini. Kapten Arsenal yang sempat diincar Barca ini konon adalah permintaan Benitez yang menginginkan adanya gelandang kreatif serta memulai Spanyolisasi di La Beneamata.

Seperti diberitakan Dailymail, Inter sudah mengirimkan perwakilan ke London dan menyiapkan dana sebesar 32,5 juta poundsterling untuk mendapat tandatangan pemain usia 23 tahun itu. Bahkan Inter siap memberikan Sulley Muntari sebagai bagian dari pembelian itu.

Tak hanya Fabregas, striker Atletico Madrid Diego Forlan pun sudah ada dalam radar Inter sejak lama dan siap digamit demi memperkuat lini depan. Apakah Fabregas dan Forlan memang benar akan berbaju ‘biru hitam’ dalam beberapa jam ke depan? Kita tunggu saja.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…