Selasa, 31 Agustus 2010 13:22 WIB Issue Share :

Cerai dari Gugun, Anna berlinangan air mata

Jakarta–Hubungan pernikahan Gugun dan Anna berakhir Selasa (31/8) ini. Resmi cerai dari Gugun, Anna yang mengaku masih sayang pada ayah dari anaknya itu pun berlinangan air mata.

“Sayang banget,” begitu kata Anna dengan air mata membasahi pipinya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jl RM Harsono, Ragunan, Selasa ini.

Ibu dari Lionel Gunaevan Cuarvo itu sangat sedih karena pernikahannya dengan Gugun berakhir di pengadilan agama. Ia merasa kehilangan momen bersama bintang film ‘Kamulah Satu-satunya’ itu.

Namun Anna meminta agar tangisannya jangan diartikan kalau ia tidak menerima perceraian tersebut. “Ini nangis bisa menerima. Ini jalan terbaik,” tuturnya sendu.

Setelah tidak lagi menjadi istri Gugun, Anna mengaku akan tetap menjaga tali silaturahmi dengan mantan suaminya tersebut. Ia pun akan membebaskan pria 41 tahun itu untuk mengunjungi anak mereka, Lionel.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…