Selasa, 31 Agustus 2010 18:17 WIB Pendidikan Share :

Bank Mandiri tawarkan beasiswa

Solo (Espos)--Bank Mandiri menawarkan beasiswa bagi mahasiswa yang telah memiliki usaha, senilai Rp 500.000/bulan, selama satu tahun. Di setiap universitas, ada 20 mahasiswa yang akan menerima beasiswa tersebut.

Hal itu disampaikan Marketing Officer Bank Mandiri Soloraya, Achmad Basuki, saat ditemui Espos seusai penyerahan secara simbolis bantuan modul Kewirausahaan untuk Program Strata I bagi mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, di ruang rektor UNS, Selasa (31/8).

Achmad mengungkapkan selain telah memiliki usaha, syarat lainnya yang ditetapkan Bank Mandiri adalah nilai Index Perstasi (IP) minimal 2,5. Tapi dari setiap universitas biasanya juga telah memiliki syarat-syarat tertentu.

“Nantinya universitas bersangkutan yang akan menyeleksi dan menentukan mahasiswa yang berhak mendapatkan beasiswa dari Bank Mandiri,” jelasnya.

Beberapa universitas di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang ditetapkan menerima beasiswa dari Bank Mandiri, ungkap Achmad, yakni UNS, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Universitas Diponegoro dan Universitas Soedirman.

ewt

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoaks dengan Logika

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (20/6/2017). Esai ini karya Rahmi Nuraini, alumnus Magister Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah rahminoer@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Kampanye untuk menghentikan berita bohong atau hoaks yang mengandung fitnah dan ujaran kebencian di…