Selasa, 31 Agustus 2010 00:53 WIB Tak Berkategori Share :

12 Pengcab olahraga terima dana Rp 7 juta

Solo (Espos)–Sebanyak 12 pengurus cabang (Pengcab) olahraga di Kota Solo menerima bantuan kejuaraan, Rp 7 juta, Senin (30/8).

Senin kemarin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solo mulai menyerahkan dana bantuan kejuaraan kepada para Pengcab olahraga di Kantor KONI Solo.

Ke-12 Pengcab itu lebih awal menerima dana dibanding Pengcab lainnya karena dinilai tertib administrasi dan disiplin data.

Kedua belas Pengcab tersebut yakni Karate, Judo, Taekwondo, Bisbol/Softbol, Takraw, Aeromodeling, Sepak Bola, Gantole, Gulat, Balap Sepeda dan Bilyar.

Sementara untuk Pengcab lainnya yang belum mendapat bantuan, KONI menjadwalkan akan mencairkan bantuan hingga Rabu (1/9) nanti.

“Bantuan memang kami atur secara berurutan. Yang mendapat jatah pertama pengambilan adalah para Pengcab yang sudah melengkapi data yang diminta KONI,” ungkap Bendahara KONI Solo, Paulus Kristono saat dijumpai Espos, Senin kemarin.

m89

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Membumikan Politik Profetik

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (17/7/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id.  Solopos.com, SOLO–Saya tidak bermaksud berutopia bila dalam esai ini mewacanakan kembali politik profetik. Dalam ranah wacana, politik profetik…